Thursday, October 3, 2019

BNN dan DEA : "Kagum Dengan SMA Selamat Pagi Indonesia"


SMA Selamat Pagi Indonesia mendapat tamu istimewa dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Drug Enforcement Administration (DEA). Rabu siang (02/10), perwakilan dari BNN dan DEA diajak berkeliling di SMA Selamat Pagi Indonesia yang memiliki luas lebih dari 20 Ha oleh wakil kepala sekolah SMA Selamat Pagi Indonesia, Didik Tri Hanggono.





Perwakilan BNN dan DEA kagum dengan SMA Selamat Pagi Indonesia dan segala keunikannya. Menurut mereka, lingkungan SMA Selamat Pagi Indonesia yang tenang dan asri sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat pemulihan anak-anak pasca rehabilitasi. "Aura di sini positif, semua warga SMA Selamat Pagi Indonesia sangat ramah."

Perwakilan BNN dan DEA juga berkesempatan mencicipi masakan di resto yang juga dikelola siswa-siswa SMA Selamat Pagi Indonesia. Dengan cita rasa tinggi dan penyajian yang modern, resto SMA Selamat Pagi Indonesia sangat memikat hati dan lidah.



Malamnya, perwakilan BNN dan DEA diajak menonton spectacular night show ala SMA Selamat Pagi Indonesia yang bertajuk Blaze Of Glory. Baik dari pihak BNN dan DEA merasa sangat kagum dengan adanya show ini karena seluruhnya dilakukan oleh anak-anak SMA Selamat Pagi Indonesia.

No comments:

Post a Comment